Minggu, 19 Agustus 2012

Film Inspirasi

hari ini lebaran...tapi kok sepi baget,g ada yang ngajak gua jalan lagi.
super boring gua di sini. bangun tidur jam 1 siang,karena gua dapet tugas jaga malem.
gua mah bodo amatlah tentang mereka yang ikut jaga,gua diem-diem nonton film di tivi.
Judulnya " 3 Idiots " tapi gua separuh nontonnya dirasa kurang jadi gua nonton di youtube.hehe
sekarang dah sore lagi,nanti malem jaga lagi. serasa hidup ne kayak kampret. malem melek pagi ampe siang bangkong..kayak kebo ilang. eid, tapi asik ne bau badan wangi kembang di campur menyan eeehmmm,wangi.
gua posting film yg gw tonton y.


ini ne film yang menjunjung tinggi nilai akan pelajaran itu sangat penting bagi kehidupan.
sampe gua ulang 2x buat gua dapet maksd film ini.
gua rasa ini dia untuk perubahan dasar pemikiran seseorang,ya di dalem film ini.
lagi pengen unggah video aja,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar